oleh

Personil 03/Idanogawo, Personil 02/Gido dan Personil Polsek Gido menghadiri natal di kabupaten nias

TOPIKTERKINI-NIAS-Personil 02/Gido Dpp. Serma B.Gulo beserta anggota Babinsa an. Serka Y. Zebua dan Serda Akhirman Gea beserta Personil 03/Idanogawo dan Personil Polsek Gido, menghadiri undangan sekaligus Melaksanakan Pengamanan Acara Perayaan Natal Oikumene Bersama Pemerintah Kab. Nias Tahun 2020. Dengan Tema Natal :”Mereka Akan Menamakan Dia Imanuel”. Selasa(29/12/2020)

Acara Perayaan Natal Oikumene Bersama Pemerintah Kab. Nias Tahun 2020. Juga memiliki Sub Tema : “Sekalipun Segala Sesuatu Mengecewakan tetapi Tuhan Yesus Kristus tidak pernah Mengecewakan.”

Dalam Acara Perayaan Natal Oikumene Bersama Pemerintah Kab. Nias Tahun 2020. Bupati Nias Memberikan Sambutan dan Pesan Natal yaitu walaupun Dalam pelaksanaan Perayaan Natal Oikumene ini sangat memiliki Keterbatasan Karena Covid-19 dan untuk itu harus mematuhi ProKes yaitu Memakai Masker,Mencuci tangan dan Menjaga Jarak. Supaya penyebaran dan Penularan Covid-19 terputus di Kab. Nias khususnya dan Kepulauan Nias pada umumnya.

Dalam pelaksanaan Natal ini sebenarnya Sulit untuk dilaksanakan di Kota-Kota lain akan tetapi kita sangat bersyukur Kita di Kab. Nias bisa melaksanakan Natal dengan mematuhi Prokes Covid-19.

Bupati Nias mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember dan 01 Januari Tahun Baru 2021, “Imanuel” “Tuhan Bersama Kita”

Selama menghadiri undangan dan Melaksanakan Pengamanan Acara Perayaan Natal Oikumene,berjalan dengan Aman dan tertib,

Pada Acara Perayaan Natal Oikumene Bersama Pemerintah Kab. Nias Tahun 2020. Turut hadir :
Bupati Kab. Nias,Wakil Bupati Nias,Dandim Nias diwakili oleh Kasdim Mayor Arm Utuh Saragih,Kapolres Nias diwakili Kapolsek Idanogawo, Ephorus AFY Pdt. Yanto K. Hura,S.Th,Ketua BKAG Kab. Nias,Ketua DPRD kab.Nias,Kemenag Kab. Nias,Ketua PGI Daerah Nias,Dekanus Dekanat Nias,Ketua PGPI kab. Nias,Ketua PGLII Kab. Nias,Kepala Daerah Se-Kep. Nias mewakili,Kajari Gunungsitoli,Sekda Kab. Nias,Ketua TP-PKK Kab. Nias,
Pendeta Se-Kab. Nias,Camat Se-Kab. Nias,seluruh Undangan.

(Fon Zebua)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed