oleh

Kapolres Buol Ucapkan Bela Sungkawa dan Berduka Atas Wafatnya Bripka Arif Hidayat

Topikterkini.com .Buol – Polres Buol Berduka Atas Meninggalnya Bripka Arif Hidayat, Bendera Setengah Tiang di Berlakukan*

Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polres Buol – Duka Cita kembali terjadi atas meninggalnya salah satu personil Polres Buol di tandai dengan mengibarkan bendera setengah tiang di halaman markasnya, sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya Bripka Arif Hidayat karena sakit.

“Pengibaran bendera setengah tiang ini diberlakukan oleh polres buol sebagai tanda duka cita atas meninggalnya Bripka Arif Hidayat jabatan PS. Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Buol,” kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, Kamis(14/1/2021)

Ia menambahkan, almarhum Bripka Arif Hidayat merupakan personil Polres Buol yang dalam melaksanakan tugasnya di fungsi Sat Binmas menunjukan semangat kerja serta dapat menjadi contoh bagi personil lainnya, seperti dalam memberikan penyuluhan maupun dalam menanam benih-benih kebaikan kepada masyarakat.

Bripka Arif Hidayat menghembuskan napas terakhirnya pada hari, Rabu (13/1/2021) pukul 19.21 Wita di rumah jalan Tanjung Karang Donggala akibat sakit yang di deritanya dan sebelumnya sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Upacara pemakaman yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 14 Januari 2020 di Desa Bolapapu Kec. Kulawi, Kab.Sigi diikuti oleh anggota Polres Sigi dan Polsek Kulawi.
Pemakaman didesa bolapapu ini merupakan dikarenakan permintaan dari pihak keluarga almarhum agar dimakamkan di kampung halamannya. Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Inspektur Upacara kemudian dilanjutkan dengan acara pemakaman dan tembakan salfo.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. yang tak bisa menghadiri acara pemakaman tersebut mengucapkan turut Berduka cita serta belasungkawa semoga almarhum di ampuni dosa-dosanya dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

Laporan : Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed