2 Hari Pasca Gempa, Tim Peduli Kemanusiaan Pemkab Soppeng Bawa Bantuan ke Sulbar

TOPIKTERKINI.COM – SOPPENG | Jelang 2 hari pasca bencana gempa bumi yang menimpa Majene dan Mamuju provinsi Sulawesi barat, Tim peduli kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Soppeng kini bergerak menuju wilayah bencana, Sabtu malam (16/1/2021).

Tim peduli Pemerintah Kabupaten Soppeng dipimpin langsung oleh Bupati H.A.Kaswadi Razak yang akan berangkat menuju Sulawesi Barat, Pelaksanaan pelepas rombongan dilangsungkan di halaman rujab Bupati Soppeng, Sabtu malam (16/1/2021).

Kadis Kominfo Kabupaten Soppeng, Drs. Sarianto, M.Si dalam keterangannya mengatakan bahwa malam ini tim peduli Pemkab Soppeng membawa sejumlah bantuan untuk meringankan beban para saudara-saudara kita yang ada di Majene dan Mamuju. Jelasnya.

“Bantuan yang akan dibawa ini diantaranya, beras, mie instan, air mineral, obat-obatan, perlengkapan bayi dan pakaian. Urai Kadis Kominfo Drs. Sarianto. M.Si.

“Selain itu Pemkab Soppeng juga membawa sejumlah tim kesehatan, Dokter dan Perawat. Paparnya.

“Rombongan tim kemanusiaan ini berjumlah sebanyak 33 mobil, 9 Truk pengangkut logistik, 5 Pickup dan 8 Motor Trail untuk dipakai di lokasi,” tutur Sarianto menutup.

Turut ikut dalam rombongan tim peduli ini, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1423, Kajari dan sejumlah kepala SKPD.

Laporan: Shulfadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *