Sambut HUT Takalar ke-61, Wabup Pimpin Apel Kebersihan

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Wakil Bupati Takalar Achmad Dg. Se’re yang juga Ketua PMI Takalar memimpin langsung apel kebersihan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Takalar yang ke- 61 tahun yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati, Jum’at (15/1/2021).

Ditengah guyuran hujan, Wakil Bupati tak menyurutkan semangatnya untuk hadir dalam memimpin kegiatan tersebut.

Dihadapan para petugas kebersihan, wakil bupati menekankan supaya tetap waspada dengan virus Covid-19, apalagi dihadapkan dengan aktivitas sehari-hari selaku petugas kebersihan yang notabennya bergelut dengan sampah.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh tenaga kebersihan agar senantiasa menjaga diri, jaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Ketua PMI Takalar.

Usai menggelar apel kebersihan, Wabup menyempatkan diri untuk membagikan paket Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) berupa masker dan sabun sebanyak 50 paket kepada tenaga kebersihan.

Paket PHBS yang merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah daerah kepada para tenaga kebersihan sebagai garda terdepan menjaga Takalar agar tetap bersih dan sehat.

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan Dg. Nai yang mendapatkan pembagian paket PHBS ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas perhatian yang diberikan. Dg. Nai mengaku senang dan akan mempergunakan paket PHBS tersebut dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan dalam apel tersebut, dihadiri oleh wakil ketua bidang bencana dan relawan, sekretaris dan wakil sekretaris serta bendahara dan relawan PMI se Takalar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *