oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buol Akan Tindak Tegas Pelanggar Protkes

Topikterkini.com.Buol – Upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19, terus di gelar dengan menurunkan tim gugus tugas untuk memberikan himbauan serta mengingatkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, Sabtu(16/1/2021)

“Mulai sekarang tidak ada lagi teguran melainkan penindakan sesuai dengan aturan yang berlaku bagi pelanggar protkes, terutama bagi yang melaksanakan kunjungan ditaman mesjid agung Kelurahan Leok II Kecamatan Biau apabila ditemukan tidak menerapkan protkes maka tim gugus tugas akan melakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku”jelas H. Abdullah Batalipu.

Selanjutnya Direktur RSUD Mokoyurli Kabupaten Buol juga berharap agar masyarakat dapat menerapkan protkes dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak saat berkunjung ke Masjid Agung yang baru saja diresmikan.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., juga menambahkan bahwa dalam pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 di wilayah Kabupaten Buol, TNI-Polri akan terus mendukung Tim Gugus Tugas dalam memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi klaster baru virus Corona.

Laporan : Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed