Curah Hujan Tinggi, Kapolres Takalar Cek Kesiapan Posko Siaga Bencana di Kelurahan Canrego

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menijau lansung posko siaga bencana di Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, kabupaten Takalar, sekitar pukul 10.15 Wita, Senin (18/01/2021).

Setiba di lokasi posko yang bertempat dikantor kelurahan canrego AKBP Beny Murjayanto beserta jajarnnya lansung mengecek persiapannya, “mantap perisapannya mas sesuai dengan SOP.”

Dalam kunjungannya ke posko siaga bencana, AKBP Beny Murjayanto mengatakan, mengingat cuaca buruk setiap tahunnya yang melanda masyarakat canrego.

“Maka dari itu kami mempersiapkan posko tersebut, mengingat curah hujan sangat tinggi untuk mengatisipa terjadinya banjir yang dapat merugikan msyarakat,” ungkapnya.

Lanjut AKBP Beny Murjayanto, didirikanya posko ini ketika masyarakat tertimpa musibah banjir yang di akibatkan oleh curah hujan yang tinggi, serta air kiriman dari daratan tinggi, Desa Komara, Desa Pantang Moncong Komba dan Desa Bontokadatto, langsung ke posko siaga bencana.

“Kelurahan Canrego ini diapit dua sungai besar yakni sungai Pappa, dan sungai Je’ne Marrung” kata Beny, oleh karena itu Polres Takalar bekerja sama dengan Badan Pengulangnan Bencana Daerah terlah mendirikan posko siaga bencana guna mengatisapasi terjadi banjir.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *