oleh

Babinsa Koramil 08/Mandrehe Komsos Disiplin Protokol Kesehatan

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT-Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 08/Mandrehe Kodim 0213/Nias, Serda Yurisman Waruwu melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), guna memberikan himbauan kepada warga binaannya, di Desa Taraha Kec.Mandrehe Utara Kab.Nias Barat, Selasa (19/01/2021).‎

Dalam Komsosnya, Serda Yurisman Waruwu memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah dan Dinas Kesehatan di Kabupaten Nias Barat.

Dikatakannya, dalam perkembangan situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan protokol kesehatan terkait pelaksanaan social distancing benar -benar harus dijalankan dan dilaksanakan oleh setiap individu.
“Selain itu juga, kita semua harus bersatu melawan virus corona ini agar senantiasa desa kita aman dari penularannya” ucap Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 08/Mandrehe mengatakan pemberian sosialisasi atau himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona. Kita minta masyarakat agar menjaga jarak fisik, pakai masker bila berada di luar rumah, dan sesering mungkin mencuci tangan dengan memanfaatkan fasilitas yang ada.
“Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Virus Corona” ungkap Babinsa. (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed