Polda Sulteng Berangkatkan Lagi 9 Mobil Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar

Topikterkini.com.Palu – Polda Sulteng kembali berangkatkan sembilan mobil pembawa bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (19/1/2021) sore

Sebanyak tiga mobil truck, lima mobil truck box dan satu mobil double cabin membawa logistik sesuai kebutuhan pengungsi korban gempa Sulbar.

Dikawal dua unit mobil Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Sulteng, bantuan kemanusian diberangkatkan dari halaman mako Polda Sulteng Jln. Soekarno Hatta Palu.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto melalui keterangan tertulis yang diteruskan kepada media di Palu, Selasa (19/1/2021) mengatakan “Polda Sulteng kembali berangkatkan sembilan mobil membawa bantuan kemanusiaan gempa Sulbar”

Didik juga menjelaskan ini adalah bantuan kemanusian tahap dua yang dikirim Polda Sulteng,

Adapun logistik yang dikirim saat ini lebih lengkap setelah memperhatikan dan mendengar langsung keperluan dari para pengungsi di Mamuju Sulbar, Jelasnya.

Ada beras, gula, susu bayi, makanan bayi, kasur portabel, bantal, sarung, handuk, tikar, ikan kaleng, ikan asin, corned, telur, minyak goreng, mie instan, dan lain lain, bantuan ini selain dari personil Polda Sulteng juga bantuan masyarakat yang disalurkan melalui Polda Sulteng, pungkas Didik.

Laporan : Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *