oleh

Sekda Lombok Timur, Tepis Isu Gedung Pemuda di Alihkan Menjadi Kantor Bank NTB

Topikterkini.com.Lombok Timur NTB – Sekretaris Daerah ( Sekda) Lombok Timur Drs. M. Juaeni Taoufik,M.Ap., terkait dengan Gedung Juang ( Gedung Pemuda) bukan di alihkan tetapi di pakai sementara.

Banyak isu yang tidak jelas terkait dengan Gedung Juang ( Gedung Pemuda) yang bertempat di Selong Lombok Timur.

Gedung tersebut di pinjam sementara oleh Bank NTB hanya 1 tahun saja, bukan di alihkan.

Menanggapi hal tersebut Sekda Lombok Timur Drs. M. Juaeni Taoufik, M.Ap., menjelaskan, bahwa gedung tersebut tidak di alihkan melainkan di pinjam sementara oleh Bnk NTB, Ucp, Taoufik.

Sehingga Ia juga mengatakan, kenapa tidak sampai persetujuan DPRD, karena itu bukan pengalihan melainkan di pinjam sementara hanya satu tahun.

“Gedung Pemuda sudah di siapkan di alihkan ke gedung koni ( Gor), gedung tersebut sudah di pakai 3 kali dengan kapasitas 100 orang dan dipakai oleh beberapa OKP, ” Jelas, Taoufik.

Taoufik mengatakan, skema yang di pakai di gedung Juang, skema pinjam pakai, karena BNK NTB , BNK pemerintah daerah memegang saham terbesar, Rp. 76 milyar mengantarkan Lombok Timur itu sebagai memegang saham no 2 setelah pemerintah Provinsi.

“Kondisi gedung sebelumnya sudah tidak pudar, sehingga BNK NTB merehapnya dengan anggaran Rp. 188 juta, puluhan AC di pasang, mebeler, kehabisan nya Rp. 380 juta itu sudah kelebihan biaya sewa, ” Katanya.

” BNK NTB ini juga termasuk pelayanan publik yang terbesar itu PNS, semua APBD itu kas daerah di tampung di BNK NTB, sehari tidak boleh macet, Silahkan melakukan aksi sampaikan pendapat nya, tetapi yang sesuai,”tutupnya.

Laporan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed