Gabungan Kepala Bagian lingkup setda Jeneponto sumbang korban Gempa Sulbar

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Mamuju Sulawesi Barat yang tertimpa musibah Bencana Gempa beberapa minggu yang lalu, bantuan dan sumbangan terus mengalir dan tersalurkan ke lokasi bencana.

Gabungan Kepala Bagian lingkup setda Jeneponto sumbang korban Gempa SulbarDemikian halnya pemerintah daerah kabupaten jeneponto pasca instruksi bupati agar ASN lingkup pemda untuk berpartisipasi, maka para satuan perangkat daerah bergerak cepat untuk mengumpulkan bantuan, hal tersebut terlihat pada lingkup kepala bagian sekretariat daerah senin 25 Januari 2021 telah menyerahkan bantuan.

Menurut Siti Mariam yang mengkordinir bantuan bersama kepala bagian Umum Irwan Abdullah bahwa semua bagian sudah sepakat untuk menyisipkan dana untuk di pergunakan dalam pembelian kebutuhan dan akan diserahkan ke posko induk tanggap bencana, menurut meriam bahwa ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama dan berdasar pada instruksi pimpinan ucapnya.

Gabungan Kepala Bagian lingkup setda Jeneponto sumbang korban Gempa SulbarAdapun yang kami siapkan seperti kebutuhan pokok beras, lauk, sarung,bantal, dan kebutuhan mendasar lainnya.

Di tempat lain, kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan mustaufiq mengamini bahwa langkah dari semua kepala bagian lingkup setda ini diharapkan dapat meringankan beban para korban, dan kita mendoakan agar para korban di beri kekuatan, tutup mustaufiq.

Laporan: Erank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *