DPP Akan di Lantik, Pahrur Rozi, Kedepan PPP Memiliki Calon Bupati

Topikterkini.com.Lombok Timur – Partai Persatuan Pembangunan adalah sebuah partai politik di Indonesia. Pada saat pendeklarasiannya pada tanggal 5 Januari 1973 partai ini merupakan hasil gabungan dari empat partai keagamaan yaitu Partai Nahdlatul Ulama, Partai Serikat Islam Indonesia, Persatuan Tarbiyah Islamiyah dan Parmusi.

Untuk itu Pengurus harian DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Pahrurozi, S.Sos Saat di komfirmasi melalui telepon mengungkapkan bahwa, kepengurusan DPP pada priode 2020-2025 yang mana duet ketua umum dan sekertaris jendral adalah duet antara senior dan milenial.

Selain itu, H.Pahrurrozi yang akrab disapa haji Pah itu meyakini dengan kepemimpinan baru Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang akan dilantik 29 Janwari 2021 mampu merawat persatuan dengan pemembangunan hingga mampu membuka jalan pulang menuju Ka’bah.

“Saya sangat meyakini dengan duet tersebut akan mampu membangun partai PPP untuk lebih maju kedepannya,”ujarnya.

Tidak hanya itu, Haji Pah juga menegaskan, Partai PPP Lombok Timur pada Pilkada kedepan yang akan kemungkinan di laksanakan pada 2023 mendatang memiliki Bupati atau wakil Bupati dari kader Partai tersebut.

“Kita usahakan pada Pilkada mendatang Partai PPP memiliki Bupati atau wakil Bupati,”tukasnya.

Selain itu ia juga mengakui bahwa, Partai Persatuan Pembangunan adalah satu – satunya Partai yang berazazkan Islam ahlussunnah waljamaah. Hingga menurutnya tiadak semua orang mudah masuk di Partai Islam yang berlambangkan Ka’bah sebagai kiblat tersebut.

“Partai PPP kan merupakan satu-satunya partai yang berazazkan Islam, tidak semua orang jugak bisa masuk dalam partai itu,” imbuhnya.

Maka dari itu ia sangat berharap kepada semua pengurus, anggota maupun simpatisan Partai agar tetap menjaga Marwah Partai, menjaga kedisiplinan, tindakan, dan saling bahu membahu dalam persatuan.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPP, Insya Allah, dengan kepemimpinan ini Marwah dan kedisiplinan, kekompakan, saling bahu membahu akan terawat baik Partai yang kita sama- sama cintai ini”, tutupnya.

Laporan: Hairil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *