oleh

Awas Penipuan ! Jangan Layani Permintaan Apapun dari WhatsApp Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu

Topikterkini.com.Buol – Aksi penipuan dengan menggunakan Profil Ketua DPRD Kabupaten Buol, Srikandi Batalipu, S.Sos meminta sejumlah uang maupun pulsa dengan modus menghubungi Via WharsApp.

“Saya baru tau ada penipu yang menggunakan identitas saya dengan menggunakan nomor 0812-7320-3848 untuk tujuan menipu dengan berbagai modus,” jelas Srikandi, Minggu (31/01/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu pun meminta kepada masyarakat luas agar tidak percaya dengan aksi penipu yang mengatasnamakan dirinya untuk tujuan penipuan sehingga bisa merugikan korban dan merusak nama baiknya.

“Melalui berita ini saya sampaikan kepada masyarakat, bila ada yang mengatasnamakan nama dengan memakai gambar saya minta sesuatu, agar tidak dilayani. Itu penipuan,” terang Srikandi.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar setiap kali melakukan komunikasi dengan seseorang tetap hati-hati dalam merespon, meskipun Anda sendiri telah akrab dengan nama ataupun picture yang dipasang pada profil lawan bicara.

Lanjutnya, rencana Ketua DPRD Buol Srikandi akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib pada hari Senin(1/2/2021) kejadian tersebut sehingga pelakunya bisa di identifikasi dan di proses sesuai aturan yang berlaku, tutupnya.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed