Pencanangan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Soppeng, Bupati yang Pertama di Vaksin

TOPIKTERKINI.COM – SOPPENG | Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE melakukan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 seusai melakukan Vaksinasi di Puskesmas Salotungo, Senin (01/02/2021).

Pencanangan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Soppeng, Bupati yang Pertama di VaksinDalam kesempatan ini, Bupati Soppeng memberikan arahan kepada seluruh lapisan masyarakat yang disiarkan secara streaming melalui akun Youtube dan halaman facebook Pemkab Soppeng.

Adapun Arahan Bupati Soppeng : Vaksinasi ini merupakan upaya negara untuk menangani masalah pandemi Covid-19 dan telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Untuk Kab. Soppeng pada hari ini mendapatkan kesempatan melaksanakan vaksinasi dimana Kab. Soppeng  mendapatkan sebanyak 3.960 Vaksin.

Pemberian vaksinasi ini untuk memperlihatkan kepada seluruh lapisan masyarakat, karena banyak berita Hoax yang beredar maka kami beserta pejabat daerah memperlihatkan kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin, sehingga diharapkan jangan mendengarkan berita-berita hoax.

Pencanangan Vaksin Covid – 19 Tingkat Kabupaten Soppeng, Bupati Orang Pertama di Suntik Vaksin Sinovac
Secara Virtual Bupati Soppeng Ikuti Rakor Penanganan Covid – 19 bersama Menteri Terkait

Mari kita sukseskan vaksinasi ini yang merupakan salah satu cara pemerintah yang telah bekerja keras agar bangsa Indonesia dapat terselamatkan.

Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar mentaati apa yang telah kami lakukan dan mohon kerjasamanya, Karena kami telah melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan masyarakat Kab. Soppeng.

Saya meminta dengan tegas kepada para pengusaha Warung kopi dan tempat hiburan untuk mentaati semua aturan yang berlaku demi keselamatan diri kita semua dengan tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para petugas kesehatan yang telah bekerja keras tanpa lelah, bahkan ada yang terpapar dan meninggal dunia. Mari kita bersama menjaga kesehatan dan senantiasa memohon perlindungan kepada Allah SWT agar kita terhindar dari Covid-19 ini.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan sertifikat vaksinasi bersama para Anggota Forkopimda.

Laporan: Sul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *