oleh

Operasi Yustisia, Polsek Luwuk Bersama Satgas Covid Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Personil gabungan dari Polsek Luwuk dan Koramil 1308 – 01/Luwuk bersama Satgas Covid -19, membubarkan para undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan warga Kelurahan Lumpoknyo, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Pembubaran undangan pernikahan itu dalam rangka operasi Yustisia guna pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah Kota Luwuk yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Luwuk, AKP Petrus A Matasik, SH, dengan melibatkan 20 lebih personil gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP.

Kapolsek Petrus A Matasik menyampaikan, penghentian acara di karenakan undangan yang hadir pada acara tersebut tidak telah melanggar protokol kesehatan, begitu juga dengan pemilik hajatan tersebut tidak mengindahkan edaran Bupati sesuai dengan tentang pencegahan penyebaran Covid.

“yang punya hajatan dan aparat kelurahan diundang ke kantor Sat Pol PP dan berikan teguran,  sedangkan para undangan kami minta untuk membubarkan diri” Kata Petrus A Matasik

Sebelum dihentikannya resepsi pernihakan tersebut Satgas Covid -19 menyosialisasikan pelaksanaan protokoler kesehatan ke para undangan serta warga untuk  menghindari kerumunan dan kembali kerumah masing – masing agar mencegah pencebaran Virus Covid.

“Kita berikan pemahaman agar warga patuh protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan” tandasnya.

Liputan : Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed