Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Sinjai Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI: Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat, Satuan Sabhara Polres Sinjai gencar melaksanakan patroli diologis di wilayah hukum Polres Sinjai, Minggu pagi (07/2/2021).

Selain melakukan patroli diologis, Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Sinjai juga memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid -19.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Sinjai, menyambangi RSUD Sinjai, media center isolasi covid- 19 Sinjai guna memastikan situasi aman dan kodusif yang dipimpin oleh Bripka Zulkifli.

Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Sinjai Imbau Patuhi Protokol KesehatanSelain itu, petugas patroli juga menyambangi kerumanan masyarakat yang dijumpai pada route patroli untuk menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan sering-sering mencuci tangan untuk menghindari penyebaran dan penularan virus Corona.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.IK.,M.Si mengatakan bahwa patroli diologis dan memberikan imbauan pencegahan Covid -19 ini dilakukan guna untuk memastikan tetap terjaganya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Selain itu, mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai dan memutus rantai penyebaran wabah Covid -19 di Kabupaten Sinjai”Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *