oleh

Sembako Untuk Lansia dan Ekonomi Lemah Dari Polsek Luwuk

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Puluhan paket sembako dari jajaran Kepolisian Sektor Luwuk, Polres Banggai untuk masyarakat ekonomi lemah dan lansia di salurkan pada Senin (15/2/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Luwuk AKP Petrus A Matasik, ke warga Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara.

Kapolsek Petrus A Matasik mengataka, lebih dari 20 paket sembako yang di salurkan itu, merupakan wujud perhatian Polri untuk masyarakat ekonomi lemah di masa pandemi Covid –19.

Kegiatan penyaluran bantuan akan dilaksanakan secara terus – menerus, namun tetap mempertimbangkan kondisi dan sasaran.

Kapolsek AKP Petrus A Matasik menyalurkan bantuan sembako ke salah satu lansia di Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara. FOTO: Ahmad Labino

Sesuai instruksi Kapolri, Polres dan jajarannya wajib hadir dan berkontribusi untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. Sehingganya penyaluran bantuan tidak hanya dilakukan oleh jajaran Polres, tetapi Polsek dan para Bhabinkamtibmas.

Ia menambahkan sebelum dilakukan penyaluran sembako pihaknya telah melakukan survei terlebih dahulu. Survey tersebut bertujuan agar bantuan yang diberikan benar – benar tepat sasaran, seperti lansia yang hidup sebatang kara dan masyarakat ekonomi lemah.

“dengan bantuan paket sembako tersebut semoga bisa meringankan beban kaum duafa dan masyarakat terdampak Covid-19,” harap Paterus A Matasik.

Liputan : Ahmad Labino

Komentar

News Feed