Wabup Tekankan Peningkatan Pelayanan

Topikterkini.com.Lombok Timur – Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank NTB Syariah di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur pada Senin, (15/02). Acara peresmian dihadiri Manager General Dana dan Jasa, General Manager Kepatuhan, General Manager TSI, General Manager JKE, Direktur Utama, dan Direksi Bank NTB Syariah, serta Camat, dan Kepala Desa Pringgabaya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati berharap dibukanya KCP Bank NTB Syariah di Pringgabaya, selain mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, juga dapat meningkatkan pelayanan. Pelayanan, menurut Wabup dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mengakses layanan yang diberikan Bank NTB syariah.
Wabup mengimbau, selain Bank NTB sendiri, seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat menyosialisasikan keberadaan Bank NTB syariah kepada masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat menanmkan modalnya di Bank NTB. Mengingat Bank NTB sebagai perusahaan milik daerah, pada akhirnya hasil pengelolaan dana masyarakat akan kembali kepada masyarakat

dalam bentuk deviden yang dimanfaatkan untuk pembangunan, “dari rakyat untuk rakyat”, imbuhnya.
Wakil Bupati juga mengapresiasi program Tunas Sejahtera IB Amanah Bank NTB Syariah yang bekerja sama dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) NTB bagi petani bawang putih dan jagung. Program tersebut dinilai menyelamatkan petani. Wabup yang juga merupakan ketua HKTI NTB juga menjamin kredit petani/ kelompok tani bawang putih di Sembalun dan jagung di wilayah selatan lancar terbayarkan.

Laporan: Hiril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *