Jalani Vaksinasi Tahap II, Kapolres Buol: “Saya Makin Sehat Bugar”

Topikterkini.com.Buol – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., saat disuntik vaksin covid-19 tahap II, bertempat di Halaman RSU Mokoyurli Kabupaten Buol, Rabu (17 Pebruari 2021.

Sebagaimana telah dilaksanakan program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buol beberapa waktu lalu, Kapolres Buol sebagai orang pertama yang telah menerima vaksinasi Sinovac tahap I.

Sehingga sesuai dengan prosedur dan tahapan pemeriksaan oleh tim medis, beliau dinyatakan sehat dan layak untuk menerima Vaksinasi Sinovac tahap II

Orang nomor satu di jajaran Polres Buol tersebut dalam hal ini sangat bersungguh-sungguh dan serius untuk mensukseskan pelaksanakan Program Vaksinasi Sinovac demi memutus mata rantai covid-19.

Hal ini sejalan dengan komitmen Polri untuk mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 secara Nasional, sekaligus dalam rangka mempelopori kegiatan Vaksinasi Covid-19 guna menghilangkan rasa takut dan isue maupun opini negatif yang beredar di masyarakat tentang Program Vaksinasi Covid-19.

Usai menerima vaksin Sinovac tahap II, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., terlihat dalam kondisi kesehatan dan bugar sebagaimana biasanya tanpa ada gejalah apapun dan besar harapan beliau semoga apa yang dilaksanakan oleh beliau dapat juga diikuti oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Buol yang telah dinilai layak dan memenuhi syarat untuk menerima Vaksinasi Sinovac tanpa ragu dan takut.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut dan ragu untuk menerima suntikan vaksin covid-19 sebab vaksin halal, aman dan sehat berdasarkan sertifikat MUI dan Hasil dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM),” ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Ia juga menambahkan bagi yang telah disuntik vaksin covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga kesehatan tetap terjaga terhindar dari penularan virus corona, ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Laporan ; Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *