oleh

Binmas Polsek Paleleh Mamfaatkan Momen Shalat Jumat Sosialisasikan Prokes

Topikterkini.com.Buol – Polsek Paleleh, Dalam upaya memelihara Kamtibmas yang kondusif ditengah merebaknya pandemi virus corona, Kepolisian Sektor Paleleh melakukan imbauan protokol kesehatan kepada jamaah sholat jumat bertempat di Desa Dopalak Kecamatan Paleleh, Jumat (19/02/2021).

Kapolsek Paleleh IPDA Hendrik mengatakan jika pihaknya melelui Unit Binmas, memberikan imbauan Protkes kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat jumat di Masjid Baiturrahim Desa Dopalak.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Paleleh IPDA Risman Akuba memberikan imbauan agar masyarakat khususnya warga Desa Dopalak, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi aktifitas yang tidak perlu atau tidak penting.

“Karena dengan upaya tersebut dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah “terang IPDA Risman, kepada warga Dopalak usai melaksanakan sholat jumat berjamaah.

Sementara itu Kapolsek Paleleh IPDA Hendrik kepada media ini mengatakan bahwa disamping meningkatkan terciptanya Kamtibmas kondusif, Polsek paleleh tetap mengikuti petunjuk dan arahan Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo untuk proaktif dan intens melakukan imbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Melalui berbagai giat yang digelar oleh personil Polsek Paleleh, secara kontinyu kami tetap melakukan imbauan kepada masyarakat, agar mendukung penuh program pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 ini, “pungkas Ipda Hendrik.

Laporan: Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed