oleh

Ketua Kwartir Ranting Pramuka membuka Scouting Skill Pembina Pangkalan dan Musppanitera Ranting sunggal

TOPIKTERKINI-DELI SERDANG-Kak Salimah Pama,M.Pd Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sunggal-Kabupaten Deli Serdang Buka membuka Scouting Skill Pembina Pangkalan dan Musppanitera Ranting sunggal tahun 2021 di aula kantor korcam pendidikan,desa sei semayang,dusun 1,kecamatan sunggal ,kabupaten deli serdang.
Sabtu 20/02/2021

Kabarnya Kegiatan Scouting skill pembina yang dihadiri oleh 150 orang pembina dari unsur guru. Sedangkan peserta musppanitera dihadiri oleh 30 orang pramuka penegakdan pandega.

Selanjutnya disela kegiatan kak Salimah Pama dalam Arahannya menyampaikan kepada peserta yang mengikuti,

” kegiatan ini akan melahirkan pembina pembina baru untuk mengelola dipangkalan Sehingga akan terwujud cita cita kwarran sunggal untuk menjadikan sunggal menjadi kecamatannya pramuka”, Tuturnya.

Selanjutnya, Kak Salimah pama juga berharap pada adik adik peserta musppanitera agar nantinya Dewan Kerja Ranting menjadi wadah pembinaan pramuka penegak dan pandega sekaligus wadah kaderisasi pramuka dikecamatan sunggal. Dewan kerja Ranting juga diharapkan menjadi mitra kwarran sunggal dalam semua aktifitas gerakan pramuka dikecamatan sunggal.
(Arifin L).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed