oleh

Penyerobotan Tanah Milik Yusuf Darma Gea yang dilaporkan dipolres nias belum mempunyai kepastian hukum

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Laporan Dumas Yusuf Darma Gea Alias Ama Steven pertanggal 10 September 2019 tentang penyerobotan Tanah yang Berada diarea Kelurahan pasar di Jln Gomo, Sampai saat ini belum ada kepastian hukum dari polres Nias.
Senin 22/02/2021

Hal ini disampaikan Yusuf Darma Gea Alias Ama Steven saat dikonfirmasi menyatakan Sudah lama kasus ini belum ada kepastian hukumnya,

” Laporan saya ini pak sudah saya laporkan sejak bulan Oktober tahun 2019 Artinya sudah Satu tahun setengah kasus saya ini masih berada di Reskrim polres Nias, Saya berharap kepada Bapak kapolres nias yang baru agar kasus kami ini pak dapat ditindak lanjuti prosesnya pak “, Ucap Yusuf Alias Ama Steven itu Mengakhiri.

Selanjutnya, proses kasus tersebut telah sampai pada tahapan Pemberitahuan Perkembangan hasil Penyelidikan dengan Nomor surat : B/1942/XI/2019/Reskrim pada tanggal 12 November Tahun 2019 dua tahun yang lalu.

Sampai berita ini diterbikan pihak polres nias melalui Reskrim belum memberikan pernyataan resmi terkait persoalan ini, Namun awak media akan berusaha mengkonfirmasi pihak polres nias terkait perkembangan kasus tersebut. (JZ00)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed