oleh

Ingin Hadirkan Kembali Warisan Nabi, Pikom IMM FEB Gelar Pelatihan Muballigh

TOPIKTERKINI.COM-MAKASSAR-Pikom IMM FEB Unismuh Makassar menggelar Pelatihan Muballigh, kegiatan itu berlangsung pada pukul 10.10 WITA bertempat di Kampus UNISMUH Makassar, tepatnya di Minihall lt.8 gedung IQRA’. (Selasa, 23/02/2021).

Acara dihadiri oleh segenap tamu undangan yang berasal dari Lembaga Internal dan Eksternal UNISMUH Makassar. Turut hadir juga Ketua FOKAL PIKOM IMM FEB dan Dekan FEB yang sekaligus membuka kagiatan Pelatihan Muballigh.

Pimpinan Komisariat pada kegiatan ini mengusung tema ”Revitalisasi Kesadaran Intelektual Profetik Sebagai Waratsatul Anbiya”.

Amar Ma’ruf  Ketua Umum PIKOM IMM FEB Unismuh Makassar berharap agar kedepannya peserta mampu menghidupkan kembali hal-hal vital sebagai seorang kader IMM.

“Saya berharap teman-teman kader IMM memiliki tanggung jawab untuk melakukan Gerakan Transendensi, Liberasi dan Huamanisasi, juga khususnya sebagai proses pengembangan potensi spiritualitas kader untuk senantiasa mengokohkan dan memastikan keberlangsungan dakwah (risalah ke-Nabi-an) agama Islam kedepannya. Dan membangkitkan kesadaran profetik kader dengan tugas-tugas humanisasi liberasi dan transendensi sehingga kelak lahir sosok seperti Abu Bakar lahir jiwa-jiwa seperti Umar lahir pribadi seperti Usman dan cendekia-cendekia seperti Ali sebagai Waratsatul Anbiya’. Ujar Amar Ma’ruf KETUA UMUM PIKOM IMM FEB Periode 2020-2021.

Selain itu, acara ini juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Lembaga Semi Otonom Se-PIKOM IMM FEB. Untuk menjaga alur regenerasi serta ketertiban organisasi dan Dikukuhkan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi PIKOM IMM FEB, maka pengurus dari 7 LSO di PIKOM IMM FEB di kukuhkan pada hari ini.

“Semoga dengan dikukuhkannya para pengurus LSO di PIKOM IMM FEB, itu kemudian mampu memassifkan segala bentuk tupoksi dari terbentuknya LSO serta mampu merevolusi Gerakan Intelektual dilorong-lorong Komisariat sesuai yang di harapkan Badan Pimpinan Harian di PIKOM IMM FEB”. Ujar Devi Annisa KABIDOR PIKOM IMM FEB 2020-2021).(***) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed