oleh

Wujudkan Program Kapolri Presisi, Polres Buol Siapkan Layanan Jasa Ambulance Gratis

Topikterkini.com.Buol − Dalam rangka mendukung program Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) Kepala Kepolisian Resor Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., siapkan layanan jasa pengantaran Ambulance gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Fasalitas pelayanan publik tersebut guna mewujudkan program Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang bertema Presisi, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantar jenazah maupun orang sakit.

Seperti yang dilakukan hari ini, Kamis (4/3/2021) Ambulance Noto Polres Buol yang dilakukan oleh Iptu Jaozi, Amd., Kep., kembali mengantar Jenazah masyarakat Almarhuma Ibu Maryam Batarapi (75) dari rumah duka Kelurahan Kumaligon Kecamatan Biau Kabupaten Buol.

“Kami akan terus memberikan pelayanan Ambulance gratis sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa langsung menghubungi pihak kesehatan Polres Buol untuk mendapatkan pelayanan jasa pengantaran,” ujar Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Orang nomor satu di Polres Buol ini juga mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Alamarhuma, semoga Almarhuma diterima Amal ibadahNya disisi Allah SWT, dan Kepada Keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.” Ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Laporan: Firman Taid

Komentar

News Feed