oleh

Memalukan PT.RAPP Tidak Bayar Hasil Kerja Kontraktor Selama 3 Tahun.

Topikterkini.com.Pelalawan.Riau – Sungguh sangat memalukan perusahaan raksasa yang berdomisili di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau, ternyata tidak ingin membayarkan hasil jerih payah yang dikerjakan oleh kontraktor di Estate Logas, Senin (08/03/21)

Informasi ini diketahui langsung oleh pemimpin redaksi infolensa.com yang kebetulan saat itu dirinya bekerja menjadi kontraktor di Estate Logas, dirinya menjelaskan bahwa sudah 3 tahun beliau menunggu hasil jerih payahnya selama bekerja di Estate logas namun pihak managemen terus memberikan janji palsu terhadap pimred infolensa.com atau yang sering disapa insan.

Menurut insan mengatakan “saya sudah hampir 3 tahun menunggu hasil jerih payah dari yang telah saya kerjakan, tapi mengapa pihak RAPP tidak mau membayarkan hasil kerja yang selama ini saya kerjakan, malahan menejer yang bermasalah dengan kita, sekarang sudah dirumahkan atau Di PHK”. Tuturnya.

Lanjutnya, “saya coba menghubungi menejer yang dirumahkan tersebut atau di PHK melalui telfon seluler bahwasannya dia tidak bisa lagi untuk berkomunikasi dengan atasannya karena dia sudah di PHK, begitu yang disampaikan oleh manejer yang menangani hasil kerja kita..

Dari situlah saya kebingungan bagaimana cara mengeluarkan uang saya yang belum di bayarkan oleh pihak RAPP, sementara para pekerja sudah saya talangi uang kerjanya.

Harapan saya uang saya harus di bayarkan saya Sebagai Ketua internal Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Riau akan menyikapi jika ini tidak dibayarkan.

Sementara itu dari hasil konfirmasi kepada Budi Waskito ( BW) maneger Estate Logas yang sekarang dipercaya memimpin Estate Logas, mengatakan dirinya tidak mengetahui dengan hal ini, dan semua sudah di tangani oleh managemen. Kata budi.

Semenjak berita ini diturunkan pihak managemen RAPP tidak bisa di hubungi untuk memberikan keterangan kapan uang para kontraktor yang bekerja di estate logas dibayarkan.

Sumber : Infolensa.com

Editor: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed