Memasuki hari ke 11 kegiatan TMMD, Dandim 0213/Nias Paparkan Progress

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Kegiatan lintas sektoral melalui TMMD ke 110/2021 di wilayah Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli sudah memasuki haru ke 11, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon Dandim 0213/Nias Menjelaskan Progress Perkerjaan. Juma’at 12/03/2021.

Katanya, ” Untuk sasaran fisik kami jelaskan, Pembukaan badan jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Dusun I Desa Niko’o Tano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa sepanjang 6.000 Meter dan Lebar 8 Meter, Penggalian Parit Kanan dan Kiri Jalan Sepanjang 12.000 M, Lebar 1 M, dan Tinggi 1 Meter serta Pengecatan Gereja Sebanyak 3 Unit di masing-masing Desa lokasi sasaran TMMD. Untuk sasaran non fisik yang merupakan penyuluhan kepada masyarakat tentang Bahaya Covid-19, Penyakit Tidak Menular, Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM, KB Kes, Hukum, Narkoba dan Kamtibmas, Wawasan Kebangsaan, Bahaya Kebakaran Hutan, Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Sosial/Kemanusiaan”, Tuturnya Dandim 0213/Nias selaku Dansatgas TMMD.

Kemudian Tambahnya, ” Untuk pembukaan badan jalan sudah mencapai sekitar 55% atau sekitar 3300 M dan pembuatan parit mencapai 25% atau 3000 M.”Ucap Dandim 0213/Nias

Sementara sasaran non fisik yang merupakan penyuluhan kepada masyarakat yang sudah terlaksana penyuluhan wawasan kebangsaan, Narkoba dan Kamtibmas dan penyuluhan bahaya covid-19 yang sudah kami laksanakan”, diakhirnya Penjelasanya Dandim 0213/Nias Berharap, ” Harapan kita dengan kegiatan ini, bisa bermanfaat kepada masyarakat dalam meningkatakan kesejahteraan di berbagai bidang. Harap Dandim 0213/Nias Sambil mengakhiri.
(Edward Lahagu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *