oleh

Lama Vakum, FKTI Purwakarta Kenalkan Pengurus Baru

Topikterkini.com.PURWAKARTA – Pada Sabtu (13/03/21) FKTI (Federasi Karate Tradisional Indonesia) Kabupaten Purwakarta mengadakan sosialisasi karate kepada warga desa Campaka. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.30 WIB hingga selesai aula Desa tersebut. Dan diramaikan oleh kurang lebih 20 siswa serta 5 karateka pengurus FKTI Kabupaten Purwakarta.

Sosialisasi ini merupakan salah satu program kerja dari FKTI Kabupaten Purwakarta, khususnya bidang Hubungan Masyarakat (Humas).

“Ini merupakan proker pertama di Pengurus FKTI di Kabupaten Purwakarta yang sudah lama vakum, baru tahun ini dirintis”, kata Herman Makuaseng, Ketua FKTI Kabupaten Purwakarta.

Sedangkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga karate, memberikan informasi dan pengetahuan tentang karate, selain itu juga untuk mengenalkan Pengurus FKTI yang baru guna menjaga eksistensinya.

“Sebenarnya juga untuk edukasi, jadi tidak hanya untuk mengenalkan FKTI Kabupaten Purwakarta. Kami lebih menekankan pada pemberian pengetahuan dan informasi tentang karate. Kalau selanjutnya ada adik-adik dan warga setempat yang tertarik ikut karate, ya itu bonus, alhamdulillah”, tambah Herman.

Senpai Awaludin Dan IV Mewakili Korda Jawa Barat menuturkan, kami tahu bahwa selama ini kepengurusan FKTI kabupaten Purwakarta vakum. Untuk itu saya berharap dengan kepengurusan yang baru, agar dapat membuat terobosan-terobosan untuk meningkatkan seni beladiri karate Kabupaten Purwakarta ketingkat internasional.

“Saya berharap FKTI Kabupaten Purwakarta tidak kalah dengan daerah kota/kabupaten lainnya,” imbuhnya.

Laporan: Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed