oleh

Warga Potugu Hilang Terseret Air Sungai, Polsek dan Koramil Momunu Bergegas ke TKP

Topikterkini.com.Buol – Polsek Momunu, Terseret Air Sungai saat mencari kayu bakar, seorang siswa pelajar MTS Negeri Momunu dinyatakan hilang dan sampai saat ini belum ditemukan.

Polsek Momunu Polres Buol yang menerima laporan kejadian tersebut langsung bergegas mendatangi TKP di pimpin oleh Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.I.P., bersama personil, untuk melakukan pencarian bertempat di sungai Potugu Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Sabtu (13/3/2021)

Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.I.P., mengatakan saat ini bersama personel TNI-Polri, Camat Momunu M. Ali, Kades Potugu dan Warga setempat sedang melakukan pencarian terhadap korban bernama Sarajudin (14) yang dilaporkan hanyut di sungai tersebut.

“Saat ini kami TNI-Polri bersama Muspika dan warga sedang melakukan pencarian korban yang terseret air sungai dan belum ditemukan,” singkat Ipda Ridwan.

Ia menjelaskan, pihaknya saat ini telah melakukan pencarian dan belum juga ditemukan dan kami sudah melakukan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Buol untuk melakukan pencarian lebih lanjut.

Sebelumnya diketahui, pihaknya mendapatkan laporan adanya orang terseret air sungai oleh Kepala Desa Potugu sekitar pukul 11.30 WITA, Sabtu (13/3/2021) Selanjutnya, pihaknya langsung bergegas untuk melakukan pencarian dan pertolongan terhadap korban.

“Informasi sementara yang kita terima, diketahui korban pada saat itu bersama tiga temannya sedang mencari kayu bakar dan meyeberangi sungai, karena arus cukup deras, korban hanyut dan kami sudah berusaha untuk menolong tapi tidak bisa dan langsung melaporkan sama keluarga,” katanya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., berharap Sarajudin segera ditemukan dan kita doakan bersama semoga tim yang saat ini sedang melakukan pencarian bisa segera menemukannya.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed