oleh

Gelar Patroli Dialogis, Polsek Bokat, Koramil Bersama Camat Sasar Sejumlah Titik Rawan Kamtibmas

Topikterkini.com.Buol – Polsek Bokat, Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bokat Bersama Koramil 1305 BT melaksanakan Patroli Dialogis di sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal, Sabtu (13/3/2021)

Danramil Bokat 1305-BT Letda Askari Djabar juga mengungkapkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini rutin dilaksanakan setiap malam minggu.

“TNI-Polri selalu bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar terhindar dari penyebaran virus corona,” ucap Danramil.

Kapolsek Bokat Ipda Trijadi yang di dampingi oleh Kanit Binmas Arizal, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya agar tetap kondusif.

“Kami menyasar sejumlah titik-titik rawan seperti obyek wisata Pantai Doulan, tempat mangkal para pemuda yang berada di Puncak Gunung Pangat Desa Bukamog dan rumah warga yang menjadi tempat berkumpul warga,” Ucap Kapolsek Bokat Ipda Trijadi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Ipda Trijadi juga menambahkan bahwa kegiatan patroli yang digelar tersebut bekerjasama dengan muspika Bokat dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti curanmor dan balapan liar, sehingga tercipta kenyamanan dan keamanan masyarakat saat berada di rumah maupun di luar rumah.

Alhasil kegiatan patroli gabungan TNI-Polri yang di dampingi oleh Camat Bokat dan Kades berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras jenis cap tikus yang berasal dari rumah warga.

“Pelaku penjual cap tikus sekarang telah kami amankan di Polsek Bokat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutup Ipda Trijadi.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed