Bupati Bone Serahkan Konsep Laporan Keuangan Pemerintah Daerah

TOPIKTERKINI.COM – BONE | Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Menyerahkan Konsep Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bone Tahun Anggaran 2020.

Bupati Bone Serahkan Konsep Laporan Keuangan Pemerintah DaerahKegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan A.P.Pettarani Makassar, Senin 15 Maret 2021.

Turut hadir Kepala Sub Auditorat Sulawesi Selatan lll Achmad Fauzi Amin, SE., Ak, CA., Sekretaris Daerah Bone Drs. H. A. Islamuddin., Kepala BPKAD Bone H. Najamuddin, Kepala Inspektorat Bone H. A. Muh. Yamin, AT. Serta PLT Asisten l Anwar, SH. MH.

Bupati Bone mengatakan, Telah menjadi komitment Pemerintah Daerah untuk memperbaiki kesalahan masa lalu dan upaya pencegahan terjadinya kesalahan di tahun anggaran ini, mudah-mudahan membawa perubahan berarti bagi Pemda Bone agar meraih pencapaian yang lebih baik pada tahun ini dan dimasa yang akan datang.

Bupati Bone berharap, dengan kerja keras, doa dan kerjasama dari semua pihak, pada tahun anggaran 2020 ini, LKPD Bone dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke enam kalinya.

Sementara itu, Achmad Fauzi Amin mengatakan, ini suatu hal yang patut dicontoh dari Daerah lain yang ada di Sulawesi Selatan.

“Pasalnya, Kabupaten Bone penyerahan konsep LKPD nya tiga bulan sebelum waktu yang ditentukan” ungkapnya.

Kepala Sub Auditorat Sulawesi Selatan lll itu juga berharap agar Pemkab Bone dapat meningkatkan pengelolaannya lebih baik lagi.

Laporan: Ani Hammer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *