Sempat dirawat di RSUD Konawe, Bupati Kolaka Timur Meninggal Dunia

TOPIKTERKINI.COM – KOLAKA TIMUR: Pada Hari Jumat, tanggal 19 Maret 2021 sekira pukul 16.00 wita bertempat di lapangan sepakbola Latamoro telah berlangsung Pertandingan Persahabatan Antara Pemda Kolaka Timur Vs Tim Partai Gerindra

Seperti Informasi yang berhasil dihimpun bahwa, Sekira pukul 16.45 wita kick off Babak pertama selesai dan istirahat turun minum. Bupati Kolaka Timur H. SYAMSUL BAHRI MADJID,SH.,M.Si kepinggir lapangan dan langsung duduk mengkonsumsi dan menghabiskan air mineral Merk Oximax sebanyak 1 Botol.

Beberapa saat kemudian Bupati Kolaka Timur langsung pingsan dan tidak sadarkan diri dan langsung dibawa Ke Puskesmas Tirawuta untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah tiba di Puskesmas Tirawuta dilakukan tindakan pertama dengan memompa jantung secara manual namun tidak ada reaksi. Tindakan memompa jantung secara manual tersebut dilakukan mengingat peralatan di Puskesmas Tirawuta terbatas, selanjutnya sekira pukul 17.20 wita Bupati Kolaka Timur dirujuk ke RSUD Konawe.

Pukul 19.45 WITA Bupati Kolaka Timur Meninggal Dunia setelah sempat siuman selama 10 menit di RSUD Konawe. Rencana Malam ini Jenazahnya di bawa ke Rujab Bupati Kolaka Timur.

Laporan: TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *