oleh

Jalin Silaturahmi, Kabag Ops Polres Bangkep Sambangi Koramil 1308-10/Salakan

Topikterkini.com.Bangkep – Menciptakan kondusifitas keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Seruyan di masa pandemi Virus Corona-19 ini, perlu adanya sinergi yang baik antara Polri dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kesehatan di wilayah hukum Kabupaten Bangkep.

Jumat (19/3/2021) pukul 09.00 WIB, Kabagops Polres Bangkep AKP L. Hasanuddin, S.H., Wapawas Polres Seruyan Aipda Yosias Yembenge, S.H., melaksanakan silaturahmi dengan maksud untuk menjalin komunikasi dan koordinasi instansi bersama TNI.

Dalam kunjungannya di Koramil 1308-10/Salakan, AKP L. Hasanuddin, S.H., berkoordinasi terkait pelibatan pasukan TNI dalam setiap kegiatan kepolisian sebagai wujud kebersamaan dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Bangkep.

Kabag Ops mewakili Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., mengucapakan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama selama ini yang sudah baik. “Mudah-mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat,” ungkap AKP L. Hasanuddin, S.H.

Laporan: Anry

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed