Pasca Bom Didepan Gereja Katedral Makassar, Kapolres Sinjai Instruksikan Jajarannya Perketat Pengamanan

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI | Kapala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, Mengecam keras Aksi terduga yang melakukan aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021) Siang.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan tindakan yang melukai asas kemanusiaan yang tidak bisa ditolerir.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengharapkan kepada perwira, Kabag, Kasat serta Polsek jajaran, Menyikapi kejadian bom di Makasar dengan melakukan langkah- langkah sesuai tugas pokok fungsinya.

“Mengingatkan kepada seluruh personel Polres Sinjai untuk meningkatkan kewaspadaan diri dan pengamanan penjagaan markas komando dengan menerapkan SOP (Standar Operasional Prosedur) pengamanan mako lebih diperketat.” Tegas Kapolres Sinjai.

“Seluruh personel Monitor perkembangan situasi di lapangan dan tingkatkan kegiatan Kepolisian dengan patroli gunakan buddy system terutama tempat ibadah dan objek vital lainnya” Tutup Kapolres Sinjai.

Laporan: Andi Burhanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *