Bupati Jeneponto Terima Bantuan CSR PT.Bayu Energi

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar didampingi Sekda, Syafruddin Nurdin dan Kadis Lingkungan Hidup menerima bantuan CSR dalam bentuk Motor Pengangkut Sampah dari PT. Bayu Energi dalam acara Coffee Morning di Ruang Pola Panrangnuanta Kantor Bupati, 5/4/2021.

Bantuan CSR dari PT. Bayu Energi ini disrehakan langsung oleh Komisaris PT. Bayu Energi, Prof. Hamid Awalauddin.

Dalam penyerahan buntuan tersebut, Hamid Awaluddin menyampaikan, bahwa bantuan CSR dalam bentuk Motor pengangkut sampah ini, untuk medukung upaya pemerintah daerah dalam meraih Adipura.

Kemuadian Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Komisaris PT. Bayu Energi Prof. Hamid Awaluddin atas kepeduliannya terhadap upaya peningkatan dan kemajuan pembangunan Jeneponto.

“Kita berharap ke depan kerja sama ini ditingkatkan,” harap bupati.

Setelah acara eksternal selesai, Bupati dua periode ini melanjutkan agenda Intenal lingkup pemerintah daerah, dengan memastikan semua progres kegiatan di masing-masing perangkat daerah, termasuk penyelesaian laporan LHKPN dan penginputan SIRUP di Bagian pengadaan barang jasa.

“Saya menegaskan kembali kepada semua Kepala Perangkat Daerah untuk lebih Inovatif dan kompetitif di era sekarang, agar kita tidak tertinggal dengan daerah lain,” tegasnya.

Hadir dalam acara ini Kepala Perangkat Daerah, Para kabag dan Kepala Kecamatan se-kabupaten Jenponto.

Laporan: Ishak Basman
Editor : A. Baso Pangerang WMG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *