Kapolres Buol Siap Wujudkan Zona Integritas, WBK dan WBBM di Jajarannya

Topikterkini.com.Buol – Pimpin rapat pembentukan Pokja Zona Integrasi, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Polres Buol Polda Sulteng, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., siap untuk mewujudkannya, Rabu (7/4/2021)

“Kami akan melakukan upaya-upaya dalam rangka pencanangan ZI, WBK dan WBBM di Polres Buol dan saya yakin kita mampu mewujudkannya” ujar Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Buol berpangkat dua melati ini mengatakan, akan mengedepankan salam, sapa dan senyum, serta akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Rapat ini dilaksanakan di Ruang Aula Rupatama Wirasatya Polres Buol, yang diikuti oleh seluruh PJU, Perwira Staf dan personel perwakilan dari Bag/Sat dan Sie.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. menyampaikan bahwa dalam pembentukan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi diharapkan fungsi pengemban pelayanan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat meningkatkan kinerja Polres Buol didalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat seperti pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, penanganan kasus tindak pidana dan penanganan kasus Narkoba.

“Selain menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Wilayah hukum Polres Buol, kita juga menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) disetiap pelayanan yang kita berikan kepada Masyarakat, sebab Korupsi tidak hanya menerima berupa uang tetapi menerima barang juga merupakan tindak pidana korupsi,” ungkap Kapolres.

Ia juga menambahkan dengan Pembentukan Team Pokja pembangunan ZI, WKB dan WBBM ini dilaksanakan untuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat di Polres Buol, tuturnya.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *