oleh

Sering Terjadi Mutasi Jabatan, Ketua PD AMAN: Bagaimana Bisa Program Bupati Lombok Timur Berjalan

TOPIKTERKINI.COM – NTB: Ketua Pemuda Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Aman ( PD AMAN ) Lombok Timur soroti sering terjadi mutasi jabatan dan Bupati dianggap tidak profesional, Karena terjadinya mutasi jabatan mengakibatkan program Bupati tidak berjalan dan tidak di selesaikan.

Katua PD AMAN Lombok Timur Sayadi SH. Mengatakan, dari janji Bupati saat ini masih 0,5% yang keliatan dan itu kenyataan, bagaimana bisa berjalan kalau terus terjadi mutasi jabatan,Ujar, Sayadi, Rabu, 07/04/2021.

Saya juga menjelaskan janji politik Bupati Lombok Timur, seperti, Satu Desa Satu Lapangan, Tidak Memberikan Ijin Ritel Moderen tetapi di langgar, pengembangan pembangunan wisata di lahan tidak bermasalah, Menyelesaikan tanah adat yang di Kuasai Inspektor, Air Mengalir di Selatan belum mengalir Maksimal, pengadaan pupuk untuk petani, itu janji semua ada juga yang lain.

” Ada yang tidak beres program pekerjaan di salah satu instansi di adakan mutasi jabatan, apakah dengan seringnya terjadi mutasi jabatan program bisa berjalan?, ” Cetusnya.

” Saya menilai Bupati melupakan Janji politik dan tidak profesional, ” Tegasnya.

“Jabatan Sukiman dan Rumaksi (SUKMA) sudah 3 tahun berjalan janji politik tidak di malah masyarakat semakin menjerit, ” Kata, Sayadi.

Ia berharap janji politiknya di tepati, dan tidak ada lagi mutasi jabatan agar program tersebut berjalan.

Laporan: Haeril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed