oleh

AYS Prayogie Lantik DPW dan DPD MIO Indonesia NTB

TOPIKTERKINI.COM – MATARAM : Banyak sekali perkumpulan insan pers yang sekaligus untuk menjadi wadah bagi portal berita online yang sudah memiliki Perusahaan Terbatas (PT), salah satunya Media Independen Online (MIO) Indonesia.

MIO Indonesia yang merupakan salah satu tempat perkumpulan Media Online yang baru beberapa bulan dibentuk ini, dikomandoi oleh AYS Prayogie sebagai dewan pimpinan pusat (DPP) MIO Indonesia.

Dalam acara pelantikan dewan pimpinan wilayah MIO Indonesia provinsi NTB yang bertemakan, “Peran media digital dan kebangkitan wisata NTB di tengah pandemi covid 19.” AYS Prayogie yang juga selaku pendiri  menyatakan, MIO Indonesia lahir dari adanya permintaan banyak pihak untuk mewadahi media – media Online yang ada.

“MIO terbentuk karena usulan dan dorongan dari kawan – kawan sebagai insan pers dari berbagai perusahaan media yang ingin diwadahi,” tegasnya ketika sambutan pada saat pelantikan yang berlokasi di Lombok Plaza Mataram (08/04/2021).

Ditempat yang sama, Feriyal Mukmin selaku ketua DPW MIO NTB yang telah dilantik menyampaikan bahwa MIO NTB adalah sarana membantu pemerintah untuk membangun daerah.

“Hadirnya MIO adalah sarana untuk membantu pemerintah dalam membangun daerah,” ujarnya.

Feriyal menegaskan, pelantikan MIO Indonesia di ikuti oleh masing masing ketua yang ada di masing masing daerah atau kabupaten yang ada di NTB.

“yang jelasnya pelantikan pengurus ini di ikuti oleh seluruh pengurus yang ada di masing – masing Daerah kabupaten kota di NTB ini, dan Alhamdulillah pelantikan pun berjalan dengan lancar dan meriah,”pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Kabid Humas Polda NTB, BPPD NTB, dinas Pariwisata NTB, Dinas Kominfo dan Statistik NTB..

Tim Liputan: Saeful.

Komentar

News Feed