oleh

Wasrik Itdam XIII/Merdeka Kungker di Kodim 1308/LB

TOPIKTERKINI.Com,BANGGAI – Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Inspektorat Kodam (Itdam) XIII/Mdk  Senin pagi (12/4/2021) mengunjungi Kodim 1308 Luwuk Banggai.

Kunjungan itu dalam rangka evaluasi program kegiatan triwulan pertama yang dilaksanakan oleh Kodim1308/LB.

Tim Wasrik Itdam XIII/Mdk yang di pimpin oleh Brigjen TNI Junior Tumilaar, diterima langsung Komandan Kodim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos, beserta seluruh Perwira Kodim.

Tim wasrik juga menyempatkan waktu untuk meninjau beberapa program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1308/LB.

Usai menerima kunjungan, Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw mengatakan kedatangan wasrik ke satuan yang dipimpinya itu, guna memastikan beberapa program yang sekarang telah berjalan. Program tersebut diantaranya, vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan tahap 2 untuk personil Kodim 1308/LB.

“Mengenai ketertiban administrasi, dari tim Wasrik telah melihat langsung, semua pelaksanaan kegiatan sudah berjalan sesuai prosedur yang ditetapkan,” ujarnya.

Ketua Tim Wasrik, Brigjen TNI Junior Tumilaar, memberikan apersiasi terhadap Kodim 1308/LB, karena dinilai berhasil menjalankan program sesuai prosedur.

Keberhasilan itu menurut dia,  harus dijadikan contoh bagi Satuan lain demi terwujudnya Satuan TNI yang handal dan profesional.

“Sesuai dengan program dari Komando atas satuan TNI harus bisa profesional, karena nantinya bisa semakin di cintai rakyat,”tuturnya.

Liputan : Amad Labino

Komentar

News Feed