oleh

Pengadilan Agama Buol Bersama Polres Buol Teken MoU Terkait Pam Sidang dan Sita Eksekusi

Topikterkini.com.Buol – Dalam rangka menjalin kerjasama dan saling membantu dalam melaksanakan tugas negara, Pengadilan Agama Buol dengan Polres Buol melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatangan Nota kesepahaman tersebut tentang pengamanan sidang serta pengamanan pelaksanaan sita/eksekusi di wilayah hukum Polres Buol bertempat di Kantor Pengadilan Agama, Selasa (13/4/2021)

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Buol Nurmaidah, S.H.I., M.H., bersama Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Ketua Pengadilan Agama Buol, Nurmaidah, S.H.I., M.H., berharap terjalinnya sinergitas bersama Polres Buol dengan melakukan inovasi dalam menyelamatkan anak bangsa, semoga saling bersinergi dengan di tandatangannya nota kesepahaman ini dan pelaksanaan penanganan keamanan dalam pelayanan persidangan dan pengamanan pelaksanaan sita/eksekusi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., juga berharap, kerjasama antar kedua pihak ini dapat membawa manfaat bagi pelaksanaan tugas kedua institusi serta Polres Buol siap mendukung dan membantu untuk memberikan pelayanan pengamanan kegiatan pengadilan Agama Buol.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed