oleh

Dugaan Penipuan Oleh Oknum Notaris, LSM Kasta: Jangan membela Diri dari kesalahan yang benar diperbuat

TOPIKTERKINI.COM – LOMBOK TIMUR | Terkait kasus dugaan penipuan dan menyangkalnya oknum notaris seperti yang diberitakan di media ini beberapa hari yang lalu bahwa: Notaris Junaidi Bantah Pernyataan Kasta NTB Soal Penipuan

Mengenai hal tersebut, LSM Kasta NTB DPD Lotim Daur Tasalsul, SH.MH kembali angkat bicara dan mengatakan bahwa pada hari itu sekitar jam 16.30 korban dengan beberapa anggota LSM Kasta NTB DPD Lotim mendatangi kediaman oknum Notaris inisial JN, guna mendapatkan kejelasan dana yang hilang ditangan oknum Notaris tersebut.

Saat itu korban dengan beberapa anggota LSM Kasta NTB DPD Lotim bertemu dengan oknum Notaris tersebut dengan didampingi isterinya.

Lsm Kasta NTB DPD Lotim Daur Tasalsul, SH., MH., mengatakan, Saat itu oknum tersebut mengakui kesalahannya dan akan mengembalikan sejumlah uang yang dia ambil, Ucap Daur, Sabtu 17/04/2021.

“Bahkan saat itu oknum Notaris tersebut mendapatkan omelan yang luar biasa dari isterinya, dan itupun sudah kami abadikan dalam rekaman terkait pengakuan Oknum Notaris tersebut,” Jelasnya.

Menurutnya Daur, Lalu kemudian sangat lucu tiba-tiba oknum tersebut menyangkal semua perbuatannya.

“Terkait pernyataan profesi Lawyer dan LSM, ini adalah hal yang jauh berbeda, Lawyer itu adalah Lawyer, mungkin tidak bisa mengartikan apa itu LSM,” Kata Daur.

“Dari singkatan saja bisa kita simpulkan LSM adalah singkatan dari Lembaga Swadaya Masyarakat, artinya wadah tersebut murni panggilan jiwa guna membantu masyarakat yang terzolimi dan tidak ada kaitannya dengan profesi, mohon belajar lagi, ” Ujarnya.

Bahwa, saat kami konfirmasi oknum Notaris tersebut melalui via WhatsApp dan mengakui akan mengembalikan sejumlah uang yang dia ambil dari korban, sekali lagi jangan pernah membela diri sendiri dengan kesalahan yang benar-benar diperbuat. Tutupnya.

Laporan: Hairil

Komentar

News Feed