oleh

5 Hari setelah menjabat Amizaro Waruwu menempati PENDOPO untuk tempat tinggal

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Hanya kelang 5 hari setelah dilantik menjabat Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd. bersama keluarga menempati PENDOPO untuk tempat tinggal, tepat hari Sabtu (1/5)

Setelah kebaktian singkat yang dipimpin oleh Pdt. Gea yang pada intinya JADILAH PEMIMPIN YANG BIJAK SEPERTI RAJA DAUD SAAT MEMIMPIN DI ISRAEL.

Bupati Bapak Amizaro Waruwu menyampaikan kata sambutan, beliau mengatakan kami bersama keluarga lebih cepat pindah di LOTU untuk mempercepat hubungan tugas-tugas administrasi di pemerintahan dan juga hubungan komunikasi kepada masyarakat NIAS UTARA yang ingin menyampaikan KELUHAN, SARAN dan MASUKAN-MASUKAN, pintu terbuka dan siap melayani 24 jam demi kepentingan kita bersama dan masyarakat NIAS UTARA pada umumnya.

PENDOPO atau rumah ini, merupakan rumah baru bagi kami, mohon dukungan doa agar kami selalu sehat-sehat dan murah rejeki, Minggu ini kami pindah penduduk ke desa HILIDUNDRA kec lotu, pertanda bahwa kami menghargai masyarakat LOTU karena jabatan kami adalah pucuk pimpinan dipemerintahan kabupaten Nias Utara dan Pusat Pemerintahan ibukota adalah berada di wilayah kecamatan LOTU, mengakhiri kata sambutannya.

Ketua tim sukses Bapak DALIFATI Ziliwu, S.Pd,. M.Pd, wakil ketua DPRD Bapak Noferman Zega, SE dan tokoh masyarakat Desa HILIDUNDRA Bapak Ama Epi Gea, melalui kata sambutan yang pada intinya mengapresiasi langkah-langkah kebijakan Bupati Bapak Amizaro Waruwu yang sudah dilaksanakan selama ini demi kepentingan masyarakat NIAS UTARA.

Wakil Bupati Bapak Yusman Zega melalui kata Arahan menyampaikan ; MENDUKUNG PENUH langkah kebijakan Bupati Bapak Amizaro Waruwu yang pro untuk rakyat karena kami SATU PAKET di dalam kinerja pemerintahan.
Lebih lanjut mengatakan agar di sekeliling PENDOPO Tuhan Yesus yang berkuasa sehingga bila ada roh-roh jahat yang memberontak Tuhan YESUS yang meratakan mereka sehingga roh jahat itu tidak bisa Berkotek lagi, seraya tepuk tangan meriah oleh para hadirin.

Seseorang tokoh berbincang-bincang dengan Wage 69 di saat sambil Jedah mengatakan, Kalau terus Begini Langkah Kebijakan Bapak Amizaro Waruwu melayani masyarakat di bidang pemerintahan Tidak Tertutup Kemungkinan Bisa MENJABAT 2 PERIODE bersama Bapak Yusman Zega menjadi Bupati Nias Utara bahkan bisa duduk di SENAYAN menjadi DPR RI 2030 yg dipilih oleh masyarakat NIAS dengan alasan :

(1). Rendah hati saat melayani masyarakat.

(2). Mengedepankan berpikir demi kemajuan pembangunan di Nias Utara dan berkomitmen apa yg sudah di ucapkan, contoh :

– masih belum dilantik sdh melakukan Lobi bersama wakilnya kpd pemerintah propinsi agar pembangunan jalan SAWO-LOTU dan jln Afulu – Nias barat bisa masuk di APBD provinsi 2022 dan buktinya petugas bina marga provinsi sudah turun di lapangan utk meninjau.

– Begitu juga tempat pembuangan sampah, sudah turun dari dinas provinsi untuk meninjau di wilayah BOTOMBAWO, tinggal mengetok palu.

– Begitu juga perguruan Akademi komunitas menjadi PDSKU, hanya menjelang 3 jam setelah dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu – Yusman Zega melakukan penandatanganan MOU dengan universitas negeri. Sumatera Utara.

(Junhar)

Komentar

News Feed