oleh

Ketua FRB Lotim Desak Bupati Tindak Oknum Pol PP Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan

Topikterkini.com.Lombok Timur – Ketua Forum Rakyat Bersatu ( FRB) Lombok Timur kritik Bupati Lombok Timur karena sampai saat ini tidak ada tindakan terhadap Oknum Polisi Pamong Praja ( Pol PP) yang melakukan tindakan kekerasan terhadap wartawan Inside Lombok dengan mencekik dan menendangnya.

Ketua FRB Lombok Timur Eko Rahadi selain mengutuk aksi brutal tersebut, dia juga mendesak Bupati Lombok Timur agar mengambil tindakan tegas tehadap oknum Pol PP yang telah melakukan kekerasan terhadap Wartawan, Ujar, Eko, saat menyampaikan orasinya di depan Kantor Bupati Lombok Timur, Senin, (03/05/2021).

” Ini Wartawan di cekik, di tendang dan di Smackdown, apalagi masyarakat kecil kalau tidak di perlakuan seperti itu, ” Ucap, Eko.

” Wartawan itu tugasnya mencari berita menyampaikan aspirasi masyarakat, ” Jelasnya.

Lebih lanjut Eko, minta agar Bupati Lombok Timur segera bertindak terhadap oknum Pol PP yang Brutal terhadap jurnalis, jagan mentang – mentang warganya terus diam dan tidak bertindak, harus adil dong.

” Kalau Kapolres Lombok Timur tidak atensi maka kami juga akan turun aksi dan sudah disiapkan 30 lawyer dampingi wartawan, ” Tegas, Eko.

Ketua FRB Lotim mengeluhkan dengan perkataan, masa se orang Oknum Pol PP yang honor tidak bisa di selesaikan, jika Kasat nya tidak tegas Copot saja Kasat Pol PP, Pungkas nya.

Liputan: Haeril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed