oleh

Penghujung Ramadhan, Humas Polres Buol Bersama Jurnalis Bagi-bagi Takjil

Topikterkini.com.Buol – Dalam rangka mempererat sinergitas kemitraan, Jurnalis dan Polres Buol bagikan takjil di sejumlah tempat, Senin (10/5/2021) sore.

Bungkusan makanan siap saji tersebut diberikan kepada Santri di ponpes Alwasat Asy-Syafi’iyah, pejalan kaki dan para pengendara yang sedang melintas di sekitar kompleks pasar Kelurahan Bugis dan Pasar Lama Kelurahan Buol.

Paursubbag Humas Polres Buol, Bripka Eka Putra Budiana yang memimpin aksi sosial tersebut mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas dan kepedulian antara jurnalis dan kepolisian kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Selain berbagi takjil pada kesempatan itu, bersama rekan rekan pers kami melakukan edukasi dengan menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” kata Bripka Eka Putra.

Salah satu jurnalis dari Kabupaten Buol, Bambang.JS juga menyambut baik kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

Menurutnya, bulan Ramadan adalah bulan kebaikan dan keberkahan, Selain merajut silaturrahmi, berbagi dengan sesama juga perlu ditingkatkan.

“Kita banyak-banyak berbagi dibulan ramadhan, ini sebagai bentuk silaturrahmi guna mempererat suasana kebhatinan antara kepolisian, para insan pers bersama masyarakat,” kata jurnalis Metro Sulteng tersebut.

Pasca membagikan takjil di ponpes, para pengguna jalan dan pejalan kaki di sekitar pasar Kelurahan Bugis dan Buol, kegiatan berbagi takjil tersebut dilanjutkan di Masjid raya Buol Kelurahan Leok.

Sejumlah warga kepada media ini mengungkapkan apresiasinya terhadap aksi sosial dan peduli seperti ini, mereka berharap hal ini dapat menginspirasi kepada hamba hamba Allah yang di berikan kelebihan Reski untuk berbagi dan menabur kebaikan, agar dapat meringankan beban masyarakat yang lagi kesulitan akibat terdampak Pandemi Covid-19.

Liputan: Husni

Komentar

News Feed