oleh

Lakukan KDRT Saat Mabuk, Lelaki di Banggai Diringkus Polisi

TOPIKTERKINI.Com – BANGGAI | RK (43) warga Desa Honbola, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai harus menginap di Hotel Prodeo (ruang tahanan – red) Mapolsek Batui, pada Sabtu malam (15/5/2021).

RK menjalani penahanan karena melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) karena menganiaya istrinya.

Kapolsek Batui, Iptu I.K Yoga Widata, menyampaikan, kasus KDRT tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wita di rumah kediaman pasangan KDRT tersebut.

RK dalam kondisi mabuk usai meneguk Cap Tikus, kembali ke rumah. Di dalam rumah RK tidak melihat istirnya. RK kemudian mencari keberadaan sang istri.

Saat korban berada di rumah terjadilah cekcok mulut, psikologis RK yang terganggu pengaruh miras lalu memukul korban.

“Pelaku mencekik leher istrinya dengan menggunakan kedua tangan. Pelaku juga memukul istrinya dengan tangan terkepal di bagian telinga sebanyak dua kali,” tambah Yoga.

Tak sampai disitu, pelaku kembali memukul korban berulang kali ke bagian kepala, dada, leher dan punggung. Akibatnya, korban yang selama puluhan tahun setia mendampingi RK mengalami sakit.

Sang istri yang tidak terima dianiaya  langsung mempolisikan RK ke Polsek Batui, sekitar pukul 20.31 Wita, RK diamankan ke Mapolsek.

“Laporan langsung kami tindaklanjuti dan pelaku kami amankan di kediamannya tanpa perlawanan, pelaku telah mendekam sel tahanan untuk menjalani proses hukum” tandas Yoga.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed