oleh

Pilkades Jagaraga, Rohadi Wijaya Siap Memberikan Perubahan dan Pelayanan Terbaik

Topikterkini.com Lombok Barat,- Jagaraga  adalah satu di antara 6 Desa dan Kelurahan di Kecamatan Kuripan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 12 Juli mendatang. Sejak dibuka tanggal 17 hingga ditutup tanggal 28 Mei mendatang, salah seorang Calon Kepala Desa (Cakades) Rohadi Wijaya. SH. telah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk maju.

Berbekal pengalaman  jadi BPD  dan Lawyer dan aktif  berorganisasi meyakinkan dirinya paham dalam mengelola dan membangun Desa menjadi lebih baik.

“5 tahun lebih menjabat saat itu menjadi modal saya saat ini berani maju untuk bisa berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat JAGARAGA dengan membawa perubahan ke arah yang lebih baik tentunya bersama masyarakat,” katanya di Kediamannya, Selasa (18/5/2021).

Sosok yang dikenal pekerja keras dan pantang menyerah ini menceritakan kemajuan desanya yang tidak mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Mulai dari infrastruktur yang tidak memadai hingga ketersediaan tempat pembuangan sampah yang minim.

“7 Dusun di Desa jagaraga ini adalah desa yang mayoritas penduduk nya  berjualan atau berdagang yang tidak bisa kita pungkiri sangat lekat dengan masalah utama yaitu  sampah dan ketidaksediaan tempat pembuangan sampah, ujarnya.

Pria kelahiran Dusun Tegal 43 tahun silam ini mengatakan saat ini di 7 Dusun tersebut belum ada tempat  pembuangan sampah yang permanen  dan bisa di bilang tidak beraturan karena  masih pakai lahan atau kebun warga yang kosong dan pasilitas atau ruang jalan yg sangat tidak layak..

Jayak panggilan akrabnya  berniat untuk mendirikan lembaga bantuan Hukum di Desa, yang nantinya akan menjadi wadah atau tempat mediasi dan tempat pengaduan dan tempat dimana masyarakat bisa menuntut  atau hak hak yang di inginkan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Rohadi Wijaya juga menegaskan siap menjadi “khadam” untuk melayani masyarakat.
Dan berkeinginan untuk mengembalikan Marwah Desa jagaraga yg akan jadi Barometer di kabupaten Lombok Barat.

“Memberikan yang terbaik buat masyarakat adalah suatu kepuasan tak ternilai dan menjadi amal ibadah, oleh karena itu saya mengajak masyarakat bersama membangun Desa dengan memberikan dukungan nantinya,” Pungkas  Yayak bentir sapaan populernya.

Tim Liputan: Saeful

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed