oleh

Siang Bolong, Dua Orang IRT di Banggai Nyaris Dibegal 

Topikterkini.com.BANGGAI – Dua orang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Banggai nyaris menjadi korban pembegalan di siang bolong saat melintas di poros jalan Trans Sulawesi, wilayah Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan. Kabupaten Banggai. Senin 24 Mei 2021.

Korban berinisial ST (25) dan WL (26). Keduanya warga Desa Koyo’an Kecamatan Nambo.

Dari keterangan WL, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wita. Saat itu kedua IRT tersebut baru saja pulang dari rumah kerabatnya di Jl. Rajawali, Kelurahan Luwuk. Kecamatan Luwuk.

Ditengah perjalanan, tepatnya di poros Jl. Trans Sulawesi, di wilayah Desa Bubung, tiba – tiba WL dan ST yang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Bison dipepet oleh seorang pria tak dikenal dari arah belakang menggunakan sepeda motor metik merek Honda Beat, warna pink tanpa plat nomor.

“Saya bersama ST baru pulang dari rumah tante, di Jl. Rajawali, Kelurahan Luwuk. Saat perjalanan pulang tiba – tiba seorang pria mengendarai sepeda motor Beat warna pink tanpa nomor plat menggunakan helm tertutup, berpenampilan bugil memepet kami dari arah belakang,” ujarnya.

Merasa ketakutan, WL yang saat itu mengemudi motor laki – laki langsung tancap gas, namun pelaku yang menggunakan helm tertutup itu terus memepetnya dari arah belakang.

“Laki – laki bugil itu terus mengikuti. Ia (Pelaku) berusaha meraih lengan ST dengan tangan kirinya. Namun saya tetap melaju. Ketika sudah mendekati gerbang Bandara Bubung, laki – laki itu, langsung memutar balik motornya ke arah Luwuk, saat itu lalulintas sepi,” tuturnya.

Setibanya di rumah, korban langsung menceritakan peristiwa yang mereka alami. Mendengar cerita korban keluarga korban pun langsung menghubungi kepolisian.

Sementara itu suami korban, IS berharap kepolisian Polres Banggai bisa segera mengungkap kasus ini.

“Kami sangat berharap agar kasus yang menimpa istri saya bisa segera diungkap dan pelaku ditangkap,” kata IS.

Liputan: AN

Komentar

News Feed