Kasat Binmas Sambangi Warga Sekaligus Himbauan  Kamtibmas dan Sosialisasi Prokes

Topikterkini.com.Tolikara – Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada bersama Anggota melaksanakan sambangi masyarakat dan memberikan himbauan dan sosialisasi. Minggu (30/05).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Kasat Binmas Iptu Widada memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di seputaran Kota Karubaga.

Kasat Binmas Iptu Widada menyampaikan bahwa di masa pandemi seperti ini penting bagi kita semua untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dan mengingatkan kepada masyarakat agar bersama kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami hadir bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, tetapi kami juga membutuhkan bantuan dari masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, peran kita bersama dalam menjaga Kabupaten Tolikara tetap damai.” Ucap Iptu Widada.

“Maka dari itu kami melakukan pendekatan kepada unsur-unsur masyarakat guna mensosialisasikan pesan-pesan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Tolikara guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Ucap Iptu Widada.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5M+1T dalam menjalankan segala aktifitas seharian.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *