oleh

Kapolres Tolikara Apresiasi Kepedulian dan Sinergi TNI – Polri di Rumah Duka 

Toipkterkini.com.Tolikara – Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H mengapresiasi Kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dalam bekerja sama melakukan pamasangan tenda duka disalah satu rumah masyarakat Distrik Bokondini. Rabu (02/06).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa Ia sangat mengapresiasikan kerjasama dan solidaritas TNI-Polri yang sampai saat ini saling bergandeng tangan di Distrik Bokondini, baik dalam tugas maupun pelayan masyarakat

“Sangat luar biasa sekali, membantu pemasangan tenda-tenda untuk kedukaan yang dialami salah satu keluarga masyarakat di Distrik Bokondini, dan hal ini merupakan bentuk perhatian kami dan rasa bela sungkawa kami kepada keluarga yang sedang berduka.” Ucap Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa Sinergitas TNI-Polri dapat dimulai dari hal-hal kecil dan dapat ditingkatkan terus kerjasama dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Tingkatkan selalu kerjasama dan solidaritas untuk mendekatkan diri pada masyarakat serta menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini tetap Aman dan Kondusif.” Tegas AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

“Kepada keluarga korban yang saat ini sedang berduka, kami turut berduka cita, semoga amal baik dan perbuatan Almarhum/Almarhuma dapat diterima pada Sisi-Nya.” Tutup Kapolres Tolikara.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed