Berkelahi Dipinggir Jalan, 2 Pemuda di Sumbawa Diamankan Polisi

Topikterkini.Com.Sumbawa Besar-NTB, Personel Polres Sumbawa melalui Unit Patroli Samapta kembali mengamankan 2 orang pemuda karena membuat keributan dan saling pukul di pinggir jalan tepatnya di Jalan Bungur Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas Kabupaten Sumbawa NTB, Jumat (04/06/21) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas AKP Sumardi S.Sos membenarkan kejadian tersebut bahwa sebelumnya personel Polres Sumbawa menerima laporan dari masyarakat terkait adanya keributan di wilayah sernu.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, pertugas kemudian menuju TKP dan mendapati 2 orang pemuda yang sedang berkelahi dan mengganggu warga sekitar” Ujar Kasie Humas.

Sambungnya, Sesaat setelah diamankan, diketahui kedua pemuda tersebut membuat keributan karena dibawah pengaruh minuman keras.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, dijelaskan bahwa kedua pemuda tersebut sedang menkonsumsi minuman keras bersama hingga mabuk, kemudian terjadi cekcok antara keduanya hingga berujung saling pukul dan mengganggu warga sekitar.

“Melihat hal tersebut, salah satu warga yang berada dilokasi kejadian kemudian menelpon polisi karena takut” Jelasnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kedua pemuda tersebut selanjutnya diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk di periksa dan diberikan pembinaan.

 

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *