Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Buol Buka Posko Gerai

Topikterkini com.Buol – Dalam rangka mempercepat pelaksanaan proses vaksinasi di wilayah Kabupaten Buol, Polres Buol mengelar vaksinasi dengan membuka “Posko Gerai Vaksinasi Covid-19” bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buol bertempat di Klinik Bhayangkara Parama Satrika Polres Buol Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., di dampingi Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, S.H., mengunjungi tempat pelaksanaan vaksinasi yang diikuti oleh pegawai negeri, swasta maupun warga masyarakat yg belum di vaksin.

“Alhamdulillah hari pertama diselenggarakan vaksinasi berjalan dengan lancar, 20 warga berhasil menerima vaksin dan kegiatan ini akan digelar setiap hari, oleh karena itu bagi yang belum di vaksin bisa datang ke Polres Buol dengan membawa KTP, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi Paurkes / Tim Vaksinasi Polres Buol Iptu Jaozi No Hp. 0812-4435-3301” ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Perwira menengah berpangkat dua melati ini juga mengatakan selain membuka Posko Gerai Vaksinasi Covid-19, kami juga akan melakukan vaksinasi mobile dengan menggunakan Ambulance Noto bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buol.

“Kami siap mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Buol, jadi mari kita lawan covid-19 dengan membangun herd immunity,” Imbau AKBP Dieno Hendro Widodo.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd., Kep., Kapus Puskesmas Biau Ibu Jasma H. Djanab., Amd., Kep, dr. Muh. Prayogi Al-Syah, Para vaksinator dan Tim kesehatan sebagai tim pelaksana.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *