oleh

Evaluasi Kinerja, Bupati Didampingi Wakil Bupati Banggai Gelar Rakor Bersama PDAM

Topikterkini.com.Banggai – Dalam rangka Evaluasi Kinerja  pada Pelayanan Kebutuhan Air Masyarakat Kabupaten Banggai, Bupati Banggai, Amirudin Tamureka didampingi Wabup Furqanuddin, Masulili, menggelar Rapat Koordinasi bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Jumat (11/6/2021)

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Staf Khusus Bupati Banggai Alimudin M Nur Bersama Taufan, Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Alfian Djibran, Inspektur Inspektorat Imran Suni, Kaban Keuangan Marsidin Ribangka, Kabag Ekonomi Hj. Rohdiana, Dan Direksi PDAM beserta jajaran.

Rapat koordinasi yg dilaksanakan hari ini merupakan rapat yang kedua  kalinya di lakukan, karena atensi Bupati Banggai terhadap kualitas pelayanan air minum untuk Masyarakat Kabupaten Banggai sangat tinggi, pada kesempatan itu Bupati banggai mendengarkan pemaparan terkait kendala, Permasalahan dan perencanaan PDAM untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Banggai.

Usai mendengarkan pemaparan, Bupati juga berkesempatan melakukan dialog serta tanya jawab guna lebih mengetahui permasalah dan kendala lebih jauh.

Di akhir rapat koordinasi tersebut Bupati Meminta kepada Inspektorat Kabupaten Banggai untuk melakukan audit Kinerja PDAM Bersama PUPR dan Badan Keuangan Daerah Dalam Perencanaan Dan Mekanisme penganggarannya.

“Kita bukan mencari kesalahan akan tetapi mengevaluasi Kinerja PDAM, Yang Salah akan Kita perbaiki untuk memberikan Pelayanan kualitas Air Bersih yang baik kepada masyarakat,” Ucap Bupati.

Bahkan untuk lebih mengetahui permasalahan dan kendala termasuk perencanaan dan mekanisme penganggaran, dikesempatan itu juga, Bupati Amirudin memerintahkan inspektorat  dengan deadline waktu selama 1 minggu guna melakukan evaluasi dan audit kinerja PDAM Kabupaten Banggai agar menjadi transparan dan akuntabel.

Diakhir kegiatan Rapat Koordinasi, Bupati Amirudin mengajak semua pihak berdoa semoga Allah swt, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan berkah dan perlindungannya kepada seluruh masyarakat dalam rangka mewujudkan Kabupaten Banggai yang Lebih Baik, imbuhnya.

Sumber: Sub. Bagian Prokopim

Laporan: Afry

Komentar

News Feed